Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Incubus Puaskan Penggemarnya
Oleh : sn
Rabu | 27-07-2011 | 15:47 WIB

JAKARTA, batamtoday - Incubus mampu memuaskan penggemarnya ketika tampil di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (26/7/2011) malam.

Band asal California, Amerika Serikat, itu membuat penonton tampak terpuaskan ketika Incubus menyanyikan lagu 'Megalomaniac'.

Band yang digawangi Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), Chris Kilmore (Dj), Ben Kenney (bass) dan Jose Pasillas (drum) memulai konsernya pukul 21.00 lewat, menggeber lagu kedua 'Wish You Were Here', yang mendapat sambutan luar biasa dari penonton. "Terimakasih banyak, senang bertemu dengan kalian lagi," sapa Brandon Boyd.

Konser Incubus merupakan yang keduakalinya setelah sukses memuaskan publik Indonesia tahun 2008 lalu. Kali ini Incubus sedang promo tur album terbaru mereka yang berjudul 'If Not Now, When?' Karena itu, ketika lagu ini dinyanyikan, banyak penonton yang kurang merespon.

Brandon yang malam itu menggunakan T-Shirt bertuliskan Make Believe Not War tampil begitu enerjik, membawa penonton berjingkrak-jingkrak.

Beberapa kali, vokalis Incubus ini juga terlihat membungkukkan badan sebagai tanda bahwa dia sangat berterimakasih kepada warga Indonesia yang tetap mengapresiasi kedatangan mereka untuk yang kedua kalinya. Usai membawakan lagu 'Crow', Brandon sempat berlutut dihadapan penonton sebagai rasa hormatnya.

Usai membawakan 18 lagu, Brandon mengucapkan salam perpisahan. Namun teriakan penggemarnya membuat Brandon kembali ke atas panggung dan membawakan dua buah lagu, yakni 'I Miss You' dan 'Nice To Know You'.