Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Al Ghazali Pimpin Kembali PKS Lingga
Oleh : Nur Jali
Minggu | 19-10-2015 | 08:49 WIB
pks-lingga.jpg Honda-Batam
Pelantikan pengurus DPW PKS Lingga di Dabosingkep. (Fiti: Nur Jali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Untuk ketiga kalinya, Al Ghazali kembali terpilih untuk memimpin DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lingga periode 2015-2020, dalam Musyawarah Daerah ke-4 yang digelar di Gedung Nasional Dabosingkep, Minggu (18/10/2015).

Sebagai salah satu kandidat Wakil Bupati Lingga, Alghazali bertekad akan memenangkan Pilkada yang digelar 9 Desember mendatang dan memenangkan Pemilu legislatif pada tahun 2019.

Pemilihan pengurus PKS di tingkat daerah berbeda dengan partai lainnya. Dalam pemilihan pengurus di tubuh PKS ditentukan oleh Dewan Pimpinan Wilayah, berdasarkan musyawarah yang digelar para petinggi di partai itu.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah PKS ini, Salmizi mengatakan siapapun yang dipilih dalam musyawarah ini adalah para pemimpin yang terbaik di tubuh partai ini. Tujuan dari Musda ini adalah untuk menjadikan partai ini untuk lebih baik lagi kedepannya.

"Siapapun yang dipilih dalam Musda  ini adalah para pemimpin kita bersama, dan seluruh kader PKS harus loyal terhadap pemimpin yang terpilih pada Musda ini," Kata Salmizi.

Selain para pengurus PKS di tingkat ranting dan anak ranting, musda ini juga dihadiri sejumlah pentolah PKS di tingkat wilayah antara lain, Ketua Dewan Syariah Wilayah Kepri, Bachtiar, Sekretaris Dewan Syariah Wilayah PKS Kepri Muhammad Yusuf, Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Kepri Amri Bedu, Anggota DPRD Kepri Hanafi Ekra serta relawan Bravo yang turut hadir memenuhi Gedung Nasional Dabosingkep.

Editor: Dodo