Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aisyah Ditemukan Tewas di Kamar Kos
Oleh : gokli/ sn
Minggu | 24-07-2011 | 12:09 WIB

BATAM, batamtoday - Penyebab tewasnya Aisyah, yang ditemukan di Sagulung, belum diketahui penyebabnya. Pemeriksaan saksi belum selesai. Hasil visum belum diterima polisi.

 

 

Kapolsek Sagulung Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yoga Buanadipta, membenarkan adanya temuan mayat di Seibinti Sagulung. "Penyebab kematianya masih kita selidiki, pemeriksaan saksi belum selesai," kata AKP Yoga kepada batamtoday, Sabtu (23/7/2011) di ruang kerjanya.

Aisyah (31), ditemukan tewas di kamar kontrakan, Sungai Aleng Seibinti RT02/RW11, Sagulung, Jumat (22/7/2011) malam.

Menurut keterangan tetangga kamarnya, Bunga, bukan nama sebenarnya, menceritakan, mayat korban pertama kali dtemukan oleh pasangan satu kamarnya, Dantes Januaris Siregar (34). Saat itu dia baru pulang kerja dari PT Santek Seilekop Sagulung. Setiba di rumah, dia menggedor pintu beberapa kali, namun tidak ada yang membuka. Kemudian dia mencoba membuka salah satu nako jendela. "Setelah itu, Dantes berteriak minta tolong," ujarnya

Dari keterangan beberapa warga yang melihat kejadian, Aisyah dan Dantes baru seminggu tinggal di kos tersebut. Bahkan, mereka belum sempat melapori ke RT setempat.

Jenazah Aisyah saat ditemukan, menggunakan cenala jeans panjang, baju kaos putih, seutas tali nilon terlilit di lehernya, telinga dan hidung mengeluarkan darah, dan bibir korban luka-luka.



Yoga juga menjelaskan, hasil visum belum mereka terima, dan untuk mengetahui penyebab kematian Aisyah yang lebih pasti harus dilakukan otopsi.