Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Sejoli Jadi Korban Tabrak Lari
Oleh : Gokli/Dodo
Jum'at | 22-07-2011 | 17:41 WIB

BATAM, batamtoday - Dua sejoli, Andre Marpaung (36) dan pacarnya Rusperina Sitorus (28) menjadi korban tabrak lari di kawasan Duriangkang, Mukakuning, Batam, Jumat (22/7/2011). Akibat kejadian ini Andre tewas di tempat sementara Rusperina mengalami patah tulang di kedua tangan dan kaki.

Kedua korban ini sempat di larikan ke Rumah Sakit Hidayah Medica Center, Mukakuning untuk mendapatkan pertolongan pertama. Namun, karena kondisi korban sudah parah, keduanya akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Otorita Batam.

Menurut keterangan dari salah seorang security di RS Hidayah Medica center, kejadian naas tersebut sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu pasangan ini mengendarai sepeda motor dari daerah Batuaji menuju Batam Center. Ketika sedang melaju di daerah Duriangkang, tiba-tiba mereka ditabrak taksi dari belakang, Andre terpental ke bahu jalan sementara Rusperina terlindas roda taksi tersebut.

Rusperina saat ini mendapatkan perawatan intensif dan jazad Andre masih disemayamkan di RSOB sambil menunggu diambil oleh keluarganya.