Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Asal Usul Mayat Perempuan di Tanjung Katong Belum Diketahui
Oleh : gokli/ sn
Jum'at | 22-07-2011 | 17:31 WIB
zzmayat.JPG Honda-Batam

PKP Developer

Mayat perempuan yang ditemukan di Tanjung Katong Piayu Laut, Seibeduk, Batam. batamtoday/gokli

BATAM, batamtoday - Mayat yang ditemukan di laut Tanjung Katong, Piayu Laut, Seibeduk, Batam, Kamis (21/7/2011), sampai saat ini belum diketahui identitasnya maupun penyebab kematiannya.

Menurut keterangan dari salah satu polisi yang bertugas di Polsek Seibeduk, pihaknya belum bisa memberikan keterangan yang pasti mengenai kematian perempuan muda tanpa identitas tersebut. "Kita belum bisa memberikan keterangan, karena Kapolsek lagi rapat di Polres," ungkapnya saat ditemui batamtoday di Polsek Seibeduk, Jumat (22/7/2011).

Menurut keterangan dari beberapa masyarakat di Piayu Piayu laut, mayat perempuan tersebut bukan warga setempat. Sampai ini belum ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarga. "Bisa jadi mayat ini dari tempat lain, yang terbawa arus ke sini," ujar Rusli, salah seorang warga.

Dari pantauan batamtoday saat di TKP, ciri-ciri mayat tersebut berumur di bawah 24 tahun, tinggi sekitar 150 sentimeter, kulit putih, rambut panjang lurus, muka oval. Mayat itu memakai baju hitam, celana hitam setengah paha, sepatu putih tali hitam, ikat pinggang bertulis huruf V, dan dua gelang asesoris di tangan kiri.

Kapolsek Seibeduk AKP Firdaus menghimbau, bagi warga yang mengenal ciri-ciri tersebut supaya segera menghubungi Polsek Seibeduk.