Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Condotel Pekanbaru Park, Investasi 3 in 1 untuk Masa Depan Ceria
Oleh : Roni Ginting
Senin | 21-09-2015 | 17:50 WIB
condotel-pekanbaru-jadi.jpg Honda-Batam
Deni, Manajer Graha Indonesia (kanan) dan Budi Ramadani, Marketing Komunikasi Pekanbaru Park. (Foto : Roni Ginting)

BATAMTODAY.COM, Batam - Condotel Pekanbaru Park, jadi pilihan terbaik berinvestasi di Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau. Selain harganya yang masih reasonable, saat ini Condotel Pekanbaru Park juga masih dapat dimiliki dengan status tanah hak milik. Selain itu, juga banyak keuntungan yang akan anda dapatkan.

Deni, Manajer Graha Indonesia selaku marketing Condotel Pekanbaru Park untuk wilayah Kepri, Malaysia dan Singapura kepada BATAMTODAY.COM mengatakan, banyak keuntungan berinvestasi di Condotel Pekanbaru Park tersebut, mulai dari harga yang ditawarkan sangat kompetitif mulai Rp 800 jutaan dan berstatus hak milik. "Harga lebih murah, sudah berstatus hak milik, berbeda dengan di Batam yang hanya hak guna bangunan," kata Deni, Senin (21/9/2015).

Sementara itu, Budi Ramadani, marketing komunikasi Pekanbaru Park menjelaskan bahwa investasi yang ditawarkan adalah investasi 3 in 1 yakni sertifikat strata title adalah investasi yang diakui oleh negara dan berpotensi mengalami kenaikan harga.

"Sebagai ilustrasi, ketika awal peluncuran harga Condotel hanya Rp 600 juta, sekarang sudah naik harga menjadi Rp 800 juta," tambah Budi.

Keuntungan kedua,  selama pembangunan, pembeli memperoleh rental guarantee (RG) senilai 8 persen per tahun. Setelah hotel beroperasi, akan ada pembagian keuntungan  senilai 50:50.

"Anda tidak perlu pusing memikirkan tenant. Operator yang mengelola Condotel adalah Golden Tulip yang berbasis di Perancis, salah satu operator paling besar di Eropa dan dunia," terangnya.

Sedangkan keuntungan ketiga, adanya program potensial payback. Di mana Condotel tersebut akan diinvestasikan pada BNI Life dengan harapan nilai tersebut akan berpotensi mencapai nilai investasi awal di tahun ke-15 nantinya.

"Inilah investasi 3 in 1. Tunggu apalagi jangan ragu berinvestasi di Pekanbaru Park," kata Budi.

Selain itu, untuk memperkenalkan produk mereka di Kepri, Pekanbaru Park akan hadir dalam pameran REI Expo di Mega Mall, Batam Centre pada tanggal 23 September sampai 4 Oktober mendatang.

"Bagi yang berminat bisa langsung datang ke pameran atau ke kantor pemasaran Graha Indonesia, First City Complex blok b1 no. 39, samping bank BRI, Batam Centre," ujar Deni.

Editor: Dardani