Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tak Ada Jakarta, Madonna Bakal Konser di Kota-kota Asia Ini
Oleh : Redaksi
Rabu | 16-09-2015 | 12:28 WIB
madonna-glastonbury.jpg Honda-Batam
Madonna. (Sumber foto: BBC)

BATAMTODAY.COM - Ratu pop dunia, Madonna dijadwalkan akan menggelar tur konser di sejumlah kota besar Asia. Namun, tak ada Jakarta dalam daftar lokasi konser ibu dari Lourdes Leon ini.

Melalui situs resminya, Madonna dijadwalkan akan tampil di Bangkok, Thailand dan Manila, Filipina pada Februari 2016 mendatang guna melengkapi rangkaian konser bertajuk Rebel Heart Tour tersebut.

Madonna sendiri telah memulai rangkaian turnya sejak 9 September lalu di Montreal, Kanada. Saat ini, ia tengah sibuk melangsungkan tur konser di Amerika Utara dan Eropa hingga akhir Januari 2016 mendatang. Setelah itu, penyanyi yang baru menginjak usia 57 tahun pada 16 Agustus lalu tersebut baru akan melanjutkan turnya di Asia yang kemudian berakhir di Australia.

Ketika berbicara mengenai Rebel Heart Tour, Madonna sempat mengatakan, “Tema dari tur ini akan menggambarkan seberapa besar saya mengeksplorasi dunia, yang jelas ini lebih dari sekadar cinta dan romansa. Saya ingin orang-orang keluar dan merasa terinspirasi serta mereka dapat melihat sesuatu yang belum pernah dilihat sebelumnya.”

Album terbaru Madonna berjudul Rebel Heart, dirilis pada 6 Maret lalu melalui bendera Interscope Records. Dalam album tersebut, Madonna banyak menjalin kerja sama dengan berbagai musisi seperti; Diplo, Avicii, hingga Nicki Minaj. Tak hanya itu saja, dalam sebuah lagu berjudul “Iconic”, ia juga menggandeng mantan petinju legendaris Mike Tyson dan rapper muda Chancelor Bennett atau lebih dikenal sebagai Chance the Rapper.

Madonna akan menandakan konsernya di Taipei, Bangkok, Hong Kong, Macau, dan Manila sebagai yang perdana setelah berkarir di industri musik pop dunia lebih dari 30 tahun lamanya. Sementara di Tokyo sendiri, tercatat bahwa penampilan Madonna nantinya merupakan yang keempat, karena sebelumnya pernah melangsungkan konser di ibu kota Negeri Sakura tersebut pada tahun 1987, 1993, dan 2006 silam.

Adapun jadwal lengkap dari Rebel Heart Tour di Asia adalah sebagai berikut:

4 Februari - Taipei Arena, Taipei
9 Februari - Impact Arena, Bangkok
13 Februari - Saitama Super Arena, Tokyo
17 Februari - Asia World Arena, Hong Kong
20 Februari - Studio City Event Center, Macau
21 Februari - Studio City Event Center, Macau
24 Februari - Mall of Asia Arena, Manila
25 Februari - Mall of Asia Arena, Manila

Sumber: Rolling Stone