Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Motorhead akan Merilis Video Game
Oleh : Redaksi
Selasa | 18-08-2015 | 10:29 WIB
motorhead-rs.jpg Honda-Batam
Motorhead. (Sumber foto: Rolling Stone)

BATAMTODAY.COM - Motorhead tahun ini tengah memperingati hari jadinya yang ke-40 dan berencana akan merilis album terbaru yang berjudul Bad Magic pada 28 Agustus mendatang. 

Ini merupakan saat yang tepat bagi para penggemar Motorhead, secara khusus bagi yang mencintai video game, karena band yang dimotori oleh Lemmy Kilmister tersebut telah menjalin kerja sama dengan Global Merchandising dan Haemimont Games untuk merilis sebuah video game yang belum pernah ada sebelumnya.

Video game ini merupakan wujud perkembangan dari Victor Vran -- salah satu video game dengan metode RPG  yang sudah diakui di dunia dan dirilis melalui layanan Steam -- dan akan memuat jalan cerita baru, musuh baru, senjata, dan kekuatan.

Video game yang akan diberi judul Motörhead Through The Ages ini nantinya akan bertemakan segala hal berbau Motörhead dan akan menampilkan pengalaman dalam menjalani petualangan menghadapi musuh-musuh.

Seperti dilansir Blabbermouth, Motorhead Through The Ages sendiri dapat dikatakan sebagai bentuk baru yang belum pernah dilihat sebelumnya dalam Victor Vran. Segala bentuk jalan cerita di dalamnya terinspirasi dari sejarah perjalanan karier, lirik-lirik, serta sikap dari Motorhead.

Nantinya, para penggemar akan mulai bermain sebagai Victor, yang melawan segala kuasa kegelapan yang mencerminkan keadaan dunia saat ini -- fanatisme terhadap kepercayaan, politik yang korup dan sikap penindasan yang dilakukan oleh para penguasa. Victor tidak hanya dibekali dengan senjata-senjata serta kekuatan, namun juga soundtrack dari banyak lagu yang belum pernah diperdengarkan sebelumnya.

Sumber: Rolling Stone