Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Remake Film 'Jumanji' akan Tayang Tahun Depan
Oleh : Redaksi
Kamis | 13-08-2015 | 09:57 WIB
jumanji.jpg Honda-Batam
(Sumber foto: Sony Pictures via Rolling Stone)

BATAMTODAY.COM - Sony Pictures Entertainment menegaskan bahwa film Jumanji yang selesai dibuat ulang akan segera ditayangkan di bioskop-bioskop pada musim liburan tahun depan. Film yang ketika itu dibintangi oleh Robin Williams ini, telah digarap selama tiga tahun terakhir. Selanjutnya, film ini akan masuk layar lebar pada 25 Desember 2016 di Amerika Serikat, sementara untuk di Inggris sendiri masih menunggu konfirmasi lebih lanjut untuk tanggal perilisannya.

Seperti dilansir NME, berita akan dibuat ulangnya film Jumanji ketika itu diumumkan pertama kali pada Juli 2012 lalu -- ketika itu diberitakan bahwa film baru tersebut akan menggambarkan ulang dan memperbarui film aslinya. Produser film yang juga menggarap The Amazing Spider-Man dan The Armstrong Lie, Matthew Tolmach, telah menjalin kerja sama dengan produser film Jumanji aslinya, William Teitler dan Ted Field.

Ketika dirilis pertama kali pada 1995 silam, Jumanji merupakan sebuah film yang menampilkan seputar permainan papan ajaib yang dapat memunculkan kehidupan hutan berbahaya serta binatang-binatang buas setelah pemainnya memutar dadu.

Film Jumanji yang saat itu juga diperankan oleh Kirsten Dunst, ceritanya diangkat dari sebuah novel dengan judul sama, Jumanji karya penulis Chris Van Allsburg yang dirilis pada tahun 1981. Sementara itu, sejak muncul pertama kali, Jumanji  berhasil menempati posisi bagus dalam box office, dengan meraup keuntungan sebesar 260 juta dolar Amerika Serikat.

Sumber: Rolling Stone