Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

All New Honda Zoomer-X Tampil Lebih Agresif
Oleh : dapurpacu.com
Jum'at | 31-07-2015 | 09:17 WIB
honda_x-zoomer.jpg Honda-Batam
Honda Zoomer-X. (Foto: net)

BATAMTODAY.COM - HONDA Thailand resmi melansir All New Zoomer-X. Mengusung tema "Unblocker I Am", skutik "telanjang" ini mendapat pembaruan hampir di segala bidang, mulai tampilan baru yang lebih agresif, konstruksi rangka, hingga jantung mekanis.

All New Zoomer-X kini mengusung teknologi eSP (Enhanced Smart Power) dan Idling Stop System (ISS) yang pertama kali hadir di Honda PCX. Hasilnya, mesin 110cc PGM-FI berpendingin udara ini diklaim jauh lebih irit. Pabrikan mengatakan, skutik barunya mampu menempuh 62,3 km/liter.

Pengembangan turut menjamah sistem pengereman dengan sistem Combi Brake. Kaki-kaki mengusung velg baru, shockbreaker depan upside down, dan jok pengendara dibuat lebih lebar agar menambah kenyamanan. Desain lampu depan makin stylish, termasuk panel instrumen LCD full digital.

Meski sudah meluncur, skutik dengan dimensi panjang 1.840 mm, lebar 759 mm, dan tinggi 1.065 mm ini baru mulai dipasarkan di Thailand 4 Agustus 2015. Harga dibanderol 55,300 baht atau sekitar Rp 21 juta. Ada enam warna yang ditawarkan, yaitu hitam, putih, merah, silver, biru, dan kuning. (*)

Editor: Roelan