Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Joe Taslim Akan Ikut Main di Film 'Star Trek Beyond'
Oleh : Redaksi
Selasa | 28-07-2015 | 09:56 WIB
joe_taslim_viva.jpg Honda-Batam
Joe Taslim. (Sumber foto: Vivanews)

BATAMTODAY.COM - Usai berperan sebagai pembunuh andal di film Fast Furious 6 pada 2013 lalu, Joe Taslim dikabarkan akan kembali mengasah kemampuan aktingnya di kancah perfilman Hollywood dengan berperan dalam film Star Trek Beyond. Joe pun menambah deretan wajah baru dalam film ini setelah sebelumnya aktris cantik Sofia Boutella (Kingsman: Secret Service) juga resmi akan berperan dalam film tersebut. 

Hingga berita ini diturunkan belum jelas peran apa yang akan dimainkan oleh pemeran Jaka dalam film The Raid tersebut. Yang baru diungkap bahwa Joe akan berperan sebagai ‘kebalikan’ dari aktor Idris Elba yang memerankan tokoh antagonis utama film ini. 

Menurut Hollywood Reporter, Joe akan beradu akting dengan para pemeran lama Star Trek di antaranya, Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban serta John Cho. Sementara itu, ini akan menjadi kali kedua Joe bekerjasama dengan sutradara Justin Lin setelah sebelumnya mereka terlibat dalam Fast Furious 6. 

Star Trek Beyond akan menjadi film ke-13 dari seri waralaba film yang diadaptasi dari serial televisi ini, sekaligus menjadi film alternatif ketiga Star Trek setelah Star Trek Into Darkness pada 2013. Justin Lin didapuk menjadi sutradara setelah J. J. Abrams menyatakan dirinya tak akan kembali menyutradarai Star Trek pada 2013 lalu.

“Film ini sehebat film besutan JJ, namun masih banyak karakter yang harus dipertimbangkan. Mereka belum pernah benar-benar bertualang dalam misi lima tahunan mereka. Jadi saya rasa apa yang menjadi cerita utama dalam serial TV Star Trek belum terwujud dalam filmnya. Ini membuka kesempatan bagi mereka untuk bereksplorasi ke tempat yang lebih jauh, dimana Anda akan semakin melihat sisi kemanusiaan,” ujar Lin dilansir Slash Film.

Syuting film ini sudah berlangsung sejak Februari lalu dan mengambil lokasi di beberapa kota di berbagai negara seperti Vancouver dan Seoul. Sebelumnya, beberapa hari yang lalu Joe juga mengunggah foto aktivitas dirinya di Vancouver melalui akun Instagram @joe_taslim. Namun, belum diketahui pasti apakah foto tersebut berkaitan dengan proses syuting film Star Trek. Film Star Trek Beyond rencananya akan dirilis pada 2016 mendatang bersamaan dengan perayaan 50 tahun ditayangkannya serial televisi Star Trek.

Sumber: Rolling Stone