Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Triumph Lelang Scrambler di Film Jurasic World
Oleh : Redaksi
Kamis | 23-07-2015 | 11:41 WIB
triumph-scrambler-jurasic-world-01-640x420_c.jpg Honda-Batam
Triumph Scrambler. (Foto: dapurpacu.com)

BATAMTODAY.COM - Triumph Scrambler yang dikendarai Chris Pratt dalam film Jurasic World akan dilelang untuk amal. Penawaran dilakukan secara online di situs eBay, dan dibuka untuk umum selama 10 hari mulai 23 Juli-2 Agustus 2015.

Selain motor, penawar tertinggi akan mendapat sertifikat dari Triumph Motorcycles. Lisensi yang menunjukan keaslian motor sebagai satu dari tiga unit Scrambler yang dibangun untuk keperluan film bertema Dinosaurus ini.

Motor pertama diberikan kepada Chris Pratt sebagai hadiah setelah syuting film, motor kedua disimpan di markas Triumph di Hinckley, Inggris. Sementara motor yang dilelang untuk umum ini adalah motor ketiga.

Uang hasil lelang akan disumbangkan ke program The Distinguished Gentleman Ride. Sebuah acara tahunan sepeda motor yang berlangsung di kota-kota di seluruh dunia pada hari Minggu terakhir bulan September.

The Distinguished Gentleman Ride diadakan guna mengumpulkan donasi membantu penelitian mengalahkan kanker prostat. Sekaligus tempat merayakan sepeda motor klasik, dan tampil dengan gaya necis pengendara motor.

Sumber: dapurpacu.com