Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Agung Laksono Buka Musda DPD I Golkar Kepri di Tanjungpinang
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 21-07-2015 | 08:34 WIB
agung-laksono.jpg Honda-Batam
Agung Laksono. (Foto: net)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Umum Partai Golkar versi Ancol, Agung Laksono, secara resmi akan membuka Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri yang dilaksanakan di Hotel Aston Tanjungpinang, hari ini, Selasa (21/7/2015). Musda ini dijadwalkan dihadiri seluruh pengurus DPD Partai Golkar di enam kabupaten/kota se-Kepri minus Batam.

Ketua panitia musda, Muhammad Banjir Simarmata, mengatakan, Musda Golkar Provinsi Kepri ini dilaksanakan secara serentak sesuai dengan rapat bersama panitia yang dilaksanakan pada hari yang sama dan di tempat yang sama. Gubernur Kepulauan Riau, Muhammad Sani, juga dijadwalkan hadir pada musda tersebut. Sani sendiri diundang atas kapasitasnya sebagai Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Provinsi Kepri.

"Pada musda nanti Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono, akan menyampaikan amanah dan orasi politiknya kepada seluruh kader Partai Golkar se-Kepri," ujar Banjir, Senin (20/7/2015).

Musda yang mengusung tema "Sukses Konsilidasi, Sukses Pilkada" itu juga akan dilanjutkan dengan acara halal bihalal.

Sementara Ketua steering committee (SC), Fajri Sihab, berharap, siapapun nantinya figur Ketua DPD I Partai Golkar Kepri akan membawa perubahan partai ke arah yang lebih baik. "Musda ini menjadi momentum penting dan strategis bagi Partai Golkar dalam menghadapi pilkada yang akan datang. Apapun hasil musda ini nantinya, semua kader akan tunduk dan patuh pada keputusan partai, dan berbuat untuk kemajuaan Partai Golkar ke depan," ujarnya.

Mengenai kehadiran Muhammad Sani, Fajri menegaskan bahwa yang bersangkutan diundang sebagau Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kepri sekaligus sebagai Gubernur Kepri.

"Sejatinya neliau (Sani-Red) masih menjadi bagian dari Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kepri. Selain itu, kami juga mengundang semua kader untuk berbuat dan membangun serta menegaskan panji-panji Partai Golkar ke depan," ujar Fajri yang saat itu didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Kepri, Lamen Sarihi. (*)

Editor: Roelan