Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Slash akan Memproduseri Film Horor Terbaru
Oleh : Redaksi
Selasa | 23-06-2015 | 10:57 WIB
slash_performance_kpl.jpg Honda-Batam
Slash. (Foto: Kapanlago.com)

BATAMTODAY.COM - Eks-gitaris Guns N' Roses dikabarkan sedang terlibat lagi dalam sebuah proyek film horor terbaru. Film berjudul The Hell Within tersebut akan bercerita tentang sesosok wanita asal New York, Amerika Serikat sedang melakukan proses pencarian terhadap seorang anak perempuan yang hilang ke sebuah hutan belantara di Brasil.

Film ini akan disutradarai oleh Dennison Ramalho, sedangkan naskah ditulis oleh Jeff Buhler, dan akan diproduseri oleh Saul Hudson atau yang akrab disapa sebagai Slash. Untuk dapat menyelesaikan The Hell Within, Slash dan kawan-kawan telah menjalin kerjasama dengan Benito Mueller dan Wolfgang Mueller dari Barry Films.

Dalam sebuah wawancara dengan Kerrang! saat gelaran Download Festival berlangsung belum lama ini, Slash mengatakan, ”Nothing Left to Fear merupakan buah produksi saya yang pertama dan itu juga bagaikan sebuah latihan dalam mempelajari bisnis film.”

Ia melanjutkan, “Dan saya mempelajari banyak hal dalam waktu yang singkat; itu merupakan sebuah film yang sulit untuk dibuat. Dan, setelah itu, saya mengumpulkan banyak orang berbeda untuk diajak bekerjasama, sekarang saya mendapatkan tim yang baik untuk membuat film baru. Cerita dan naskah dalam film ini sangat bagus. Kami sedang melakukan proses pencarian pemain. Awalnya kami akan mengerjakan film ini saat musim panas, namun saya sedang dalam tur konser, jadi kami akan memulainya pada Januari mendatang.”

To Hell Within sendiri akan dirilis ke dalam Barco Escape, sebuah layar multi untuk film berformat panorama yang diciptakan oleh Barco, perusahaan teknologi yang membidangi pembuatan film digital.

“Jika kamu suka pergi ke bioskop untuk menonton film seperti yang saya lakukan, format panorama seperti Barco Escape merupakan pilihan tepat,” tegas Slash. “Itu akan menjadikan film naik ke tingkat yang lebih tinggi. Saya sangat tertarik untuk memproduksi film The Hell Within ini.”

“Film bergenre horor dapat membawa penonton seperti ikut beraksi, dan hal itu sangat cocok dengan Barco Escape,” kata Ted Schilowitz, salah satu staf dari Barco. “Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan sosok legendaris seperti Slash dan tim dari Barry Films untuk membuat sebuah proyek film horor yang berteknologi tinggi dan dapat menghasilkan pengalaman baru dalam menonton sebuah film,” tutup Ted.

Sumber: Rolling Stone