Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Soal Musda Hanura Kepri, Amir Hakim Cari Waktu yang Tepat
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 23-06-2015 | 08:31 WIB
Amir Hakim Siregar.jpg Honda-Batam
Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kepri, Amir Hakim Siregar.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kepri, Amir Hakim Siregar, mengaku masih mencari waktu yang tepat untuk menggelar Musyawarah Daerah atau Musda.

"Kemungkinan kita gelar sebelum Agustus 2015," kata Amir, Senin (22/6/2015). Dia juga menyatakan masih akan maju mencalonkan diri menjadi ketua Hanura Kepri meski di internal partai besutan Wiranto itu muncul 'gerakan bawah tanah' untuk melengserkannya.

Dikabarkan, Wakil Ketua DPRD Kepri ini, kembali melakukan lobi ke DPP Hanura dan tidak kunjung melaksanakan Musda di Kepri. 

Salah seorang Ketua DPC Hanura, kepada BATAMTODAY.COM, mengatakan, sesuai dengan surat dari DPP Hanura, pelaksanaan Musda DPD Hanura Kepri, telah beberapa kali didesak. Namun karena, Amir takut tidak terpilih lagi, Musda kembali diulur sambil melakukan lobby politik.

Saat hal ini disinggung, Amir kembali menyatakan pihaknya hanya menunggu waktu yang tepat saja untuk melakukan Musda. 

Selain mengenai pelaksanaan Musda, Amir yang dikonfirmasi mengenai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yang, juga mengatakan akan mencari pemimpin yang benar. Namun ketika ditanya, siapa dari calon yang muncul saat ini, yang akan dipilih, Amir Hakim mengatakan "tanya hati nuranimu, siapa pemimpin yang bagus, dan kita akan memilih yang bagus," ujarnya.

Editor: Dodo