Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Selain di Malaysia, Bon Jovi Juga Dikabarkan Bakal Konser di Jakarta
Oleh : Redaksi
Rabu | 17-06-2015 | 14:55 WIB
bon_jovi.jpg Honda-Batam
Bon Jovi. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM - Sebuah situs beralamatkan BonJoviJakarta.com tampak telah online di Internet. Tertulis di sana bahwa band hard rock asal New Jersey, Amerika Serikat tersebut akan menggelar konser bertajuk Bon Jovi Tour Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Belum ada tanggal serta harga tiket yang tercantum, hanya sekadar tulisan "Jakarta, 2015." Sementara promotor yang tertulis di sana akan menggelar konser akbar ini adalah Live Nation Indonesia.  

Live Nation Indonesia merupakan promotor raksasa internasional pendatang baru yang merupakan hasil kongsi antara Live Nation Entertainment dengan Java Festival Production yang dimiliki oleh Peter F. Gontha.  Proyek perdana dari Live Nation Indonesia adalah konser Maroon 5 yang akan digelar pada 23 September mendatang Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Bon Jovi, pada September mendatang akan menggelar tur konser keliling Asia. Beberapa negara yang sudah dikonfirmasi akan didatangi oleh Jon Bon Jovi dan kawan-kawan hingga saat ini adalah Shanghai, Tiongkok (14/9), Kuala Lumpur, Malaysia (19/9), Singapore (20/9), Macao (25 & 26/9)  dan Abu Dhabi (1/10). Jakarta atau Indonesia sendiri hingga berita ini diturunkan masih tidak terpampang di situs resmi BonJovi.com  

Hingga kini masih belum diketahui apakah situs BonJoviJakarta.com ini merupakan situs asli atau kerjaan orang iseng belaka. Namun jika dibandingkan dengan situs resmi Maroon5Jakarta.com maka kedua situs ini sangat identik template-nya. Rolling Stone sempat mencoba mengkonfirmasikan keberadaan situs ini kepada perwakilan Live Nation Indonesia namun sayangnya ponsel yang bersangkutan mati.

Jika benar Bon Jovi akan tampil di Indonesia pada September mendatang, maka ini akan menjadi konser kedua Bon Jovi di Tanah Air setelah 20 tahun yang lalu, tepatnya 6 Mei 1995, saat mereka tampil di Eks-Sirkuit, Taman Impian Jaya Ancol dan disaksikan lebih kurang 30.000 penonton.

Sumber: Rolling Stone