Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

September, Bon Jovi Dipastikan Gelar Konser di Malaysia
Oleh : Redaksi
Selasa | 09-06-2015 | 10:46 WIB
bon_jovi.jpg Honda-Batam
(Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM - Band rock asal Amerika Serikat, Bon Jovi, dipastikan akan menggelar konsernya di Kuala Lumpur, Malaysia pada 19 September mendatang. Bertempat di Stadium Merdeka, konser Bon Jovi kali ini akan terselenggara dengan didukung oleh IMC Live Group selaku pihak promotor. Grup musik yang digawangi oleh Jon Bon Jovi itu sendiri terakhir kali tampil di Malaysia pada 1995 silam. Kala itu mereka tampil di Stadion Shah Alam, Selangor.

Seperti dapat dilihat dari akun Facebook resmi IMC Live Group, tiket untuk menonton aksi panggung Bon Jovi bisa mulai dilakukan pembeliannya pada 10 Juni mendatang pukul 09:00 WIB. Adapun harga tiketnya dibagi menjadi sebanyak enam kelas, yakni kelas PS5 seharga Rp 600 ribu, PS4 seharga Rp 1 juta, PS3 seharga Rp 1,4 juta, PS2 seharga Rp 1,7 juta, PS1 seharga Rp 2,2 juta, dan VIP seharga Rp 3,1 juta. Pembeliannya sendiri dapat langsung dilakukan melalui situs agen penjualan tiket resmi yang telah ditunjuk oleh pihak penyelenggara, www.ticketcharge.com.my.

"Kami telah melakukan tur keliling dunia sejak 1995 dan kami tidak sabar untuk bertemu kembali dengan para penggemari kami di Malaysia! Sampai jumpa pada 19 September!" ujar Jon Bon Jovi seperti dituliskan dalam akun Facebook tersebut.

Saat ini grup musik pelantun "It's My Life" tersebut memang tinggal diperkuat oleh Jon Bon Jovi (vokal dan gitar), David Bryan (keyboard), dan Tico Torres (drums). Salah seorang anggota asli Bon Jovi yang lain, Richie Sambora (gitar), memutuskan untuk hengkang pada 2013 lalu dan memilih untuk lebih fokus menekuni karier solonya. Namun seperti dilansir New Straits Times, bukan tidak mungkin Sambora akan turut kembali bergabung dalam rangka tur dunia Bon Jovi di tahun ini.

Sejak terbentuk di awal era '80-an, Bon Jovi memang telah dikenal oleh para penikmat musik, khususnya rock, di seluruh dunia. Sejumlah lagu milik mereka seperti "Livin' On A Prayer", "You Give Love A Bad Name", "Always", "I'll Be There For You", dan "It's My Life" pun pernah merajai tangga-tangga lagu di berbagai negara pada masanya. Di sepanjang karier bermusik mereka, sebanyak 12 album penuh sudah pernah mereka rilis.

Sumber: Rolling Stone