Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dahlan Mulai Ragu Maju di Pilkada Kepri
Oleh : Ahmad Rohmadi
Senin | 08-06-2015 | 17:27 WIB
Ahmad-Dahlan1.jpg Honda-Batam
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Batam, Ahmad Dahlan.

BATAMTODAY.COM, Batam - Meskipun sudah berdeklarasi akan maju bersama dengan Sani, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Batam, Ahmad Dahlan, sepertinya mulai ragu untuk melanjutkan pencalonannya sebagai Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada Kepri, Desember medatang.

Hal tersebut terlihat ketika ia menjawab pertanyaan wartawan terkait apakah ia tetap yakin ingin maju mendampingi Sani atau tidak. "Saya tidak bisa menjawab, siapa saja bisa menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, yang penting memenuhi syarat," kata Dahlan, Senin (8/6/2015) siang.

Namun, pria yang kini masih menjabat sebagai Wali Kota Batam itu menegaskan hingga kini dia dan Sani masih kerap berkomunikasi dengan baik mengenai pencalonan mereka berdua.

Dia juga mengatakan hanya ingin mengabdi untuk Provinsi Kepri. Baik di dalam maupun di luar pemerintahan sayangnya ia enggan membeberkan kegiatan apa yang dilakukannya  apabila tidak maju pada Pilkada Kepri mendatang.

Dahlan menjelaskan, sebagai kader, ia tetap menunggu perintah partai. "Jadi kita tunggu saja, ini partai kita jadi yang menjadi porosnya adalah kadernya sendiri," katanya.

Selain itu Dahlan juga menegaskan, dengan siapapun dipasangkan, ia akan memilih posisi Kepri dua dengan alasan baru mampu di posisi tersebut.
 
Editor: Dodo