Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bagaimana Kriteria Cowok Idaman Kim Kardashian?
Oleh : Redaksi
Jum'at | 17-12-2010 | 16:03 WIB

Los Angeles, batamtoday - Kim Kardashian memang sedang menjadi pusat perhatian. Segala gerak-gerik sosialita ini tak pernah luput dari pemberitaan. Apalagi, yang berkaitan dengan kisah kehidupan asmaranya.

Walaupun hubungan cintanya dengan beberapa pria tak berjalan mulus, Kim Kardashian tak putus asa untuk mencari pasangan sejatinya. Untuk calon pendamping hidupnya itu, wanita berambut panjang ini memiliki kriteria khusus. Kim mengaku bisa mendadak jatuh cinta dengan pria yang memiliki telinga berbentuk mungil.

“Saya sangat terobsesi dengan pria yang bertelinga mungil. Aneh bukan?” kata Kim seperti dikutip dari Zimbio, Jum'at (17/12/2010).

Wanita yang baru saja putus cinta ini mengaku mungkin suatu hari nanti ia akan menikahi pria idamannya tersebut. Ia merasa memiliki keyakinan pria yang memiliki tipe telinga mungil akan menjadi pasangan hidupnya kelak.

“Ketika saya berkencan dengan seseorang pria seperti itu, saya selalu berpikir ‘dapatkah saya menikahi pria ini? Dan apakah anak saya akan seperti pria ini?’ Itulah kebiasaan aneh saya,” ucap wanita seksi ini.