Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Muslim Bidin Siap Dampingi Rudi di Pilkada Batam
Oleh : Roni Ginting
Rabu | 03-06-2015 | 16:48 WIB
muslim-bidin-baru.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Muslim Bidin..

BATAMTODAY.COM, Batam - Siapa bakal calon (Balon) Wakil Wali Kota Batam yang akan mendampingi Rudi dalam Pilkada Batam hingga kini belum juga ditentukan. Namun banyak kabar yang beredar di masyarakat Rudi akan berpasangan dengan tokoh kalangan birokrat

Belakangan telah bermunculan beberapa nama, salah satu yang mencuat adalah Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Muslim Bidin.

Saat dikonfirmasi Muslim tidak menampik kabar tersebut, namun dia belum mau berkomentar banyak sebelum ada kepastian. "Ya kalau ada perintah untuk mendampingi beliau, kita siap," kata Muslim kepada BATAMTODAY.COM, Rabu (3/6/2015) di kantor DPRD Batam.

Ia melanjutkan, sampai sekarang belum ada pembicaraan antara dirinya dengan Rudi mengenai hal itu. "Kita hanya menunggu saja," sebutnya.

Seperti diketahui, enam nama pegawai negeri sipil muncul dalam bursa calon kepala daerah Kota Batam versi Lingkar Survei Indonesia (LSI).

Lima di antaranya merupakan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Batam, yakni Sekretaris Daerah Kota Batam Agussahiman, Staf Ahli Walikota Batam yang juga mantan Inspektur Inspektorat Batam Hartoyo Sirkoen, Kepala Dinas Pendapatan Daerah Jefriden, Kepala Dinas Pendidikan Muslim Bidin, dan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Energi Sumber Daya Mineral (Disperindag ESDM) Amsakar Achmad. Sedangkan satu orang PNS lain yang masuk dalam hasil survei LSI ini adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, Zulkifli Aka.

Editor: Dodo