Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gitaris Guns N’ Roses Terlibat Perkelahian karena Rokok Elektronik
Oleh : Redaksi
Selasa | 02-06-2015 | 11:22 WIB
DJ-Ashba-dj-ashba-11632819-720-474.jpg Honda-Batam
DJ Ashba, gitaris Guns N’ Roses. (Foto: fanpop.com)

BATAMTODAY.COM - DJ Ashba, gitaris Guns N’ Roses, dilaporkan terlibat perkelahian di Las Vegas, tepatnya di sebuah klub malam. Seperti dilansir TMZ, baku hantam terjadi antara Ashba dan seseorang pengunjung karena rokok elektronik.

Ashba bergabung dengan GN’R sejak 2009 pasca hengkangnya Robin Finck yang kembali bersama Nine Inch Nails. Kehadirannya di Las Vegas karena ia sedang menonton penampilan penyanyi Robin Santos di Planet Hollywood.

Petugas keamanan menggiring semua yang terkena kasus. Sumber menyebutkan bahwa pacar lawan Ashba bahkan terlibat pertengkaran. Disebutkan juga bahwa Ashba bukan pihak yang bersalah, melainkan pasangan tersebut yang melakukan pelanggaran.

April lalu, Ashba mengklaim GN’R sedang vakum, namun menjanjikan bahwa mereka akan kembali secepatnya. "Saya selalu siap kalau dia membutuhkan," ujar Ashba tentang Axl Rose.

"Sejak saya bergabung dengan GN’R enam tahun lalu, kami selalu melakukan tur tanpa henti. Tapi, kami berbicara tentang tur lebih banyak lagi. Jadi, saya melihat situasi sekarang lebih kepada vakum, bukan berakhir," tambahnya lagi.

GN’R belum melakukan konser sama sekali sejak Juli 2014 dan belum ada jadwal untuk melakukan konser ke depannya.

Sumber: Rolling Stone