Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Diskon Selama Bulan Juni

Beli Duren Bingiit Minimal 10 Porsi, Diskon 20 Persen
Oleh : Roni Ginting
Senin | 01-06-2015 | 14:10 WIB
duren_bingiit.jpg Honda-Batam
Gerai Duren Bingiit di depan Kampus Uniba, Batam Center. Manfaatkan diskon 20 persen untuk pembelian 10 porsi selama bulan Juni.

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi pecinta buah durian, harus singgah ke gerai Duren Bingiit. Selama bulan Juni diberikan diskon untuk pembelian paket kantoran dan personal.

Duren Bingiit menyediakan olahan durian dalam sajian yang beragam sesuai dengan keinginan pelanggan seperti bubur kacang ijo duren, pisang ijo duren, es duren original, es duren milo, pulut duren, dan es teler duren.

Juang, pemilik gerai Duren Bingiit yang berlokasi di depan kampus Universitas Batam, Batam Centre ini mengatakan promo paket kantoran, beli minimal sepuluh porsi produk Duren Bingiit akan mendapat diskon 20 persen.

"Beli minimal sepuluh, dapat diskon 20 persen," kata Juang, Senin (1/6/2015).

Selain itu, ada juga promo untuk perorangan, hanya dengan meng-upload foto di depan outlet Duren Bingiit ke Facebook atau instagram dapat diskon 10 persen.

"Kalau sudah unggah foto dan menunjukkan foto diberikan diskon 10 persen," ujarnya.

Selain itu, Duren Bingiit juga telah membuka cabang mobil toko berlokasi di jalan antara masjid raya dan kantor DPRD Batam. "Ini untuk memudahkan pelanggan," tutur Juang.

Untuk pemesanan, Anda bisa langsung menghubungi di nomor 082284882839 atau melalui Whatsapp di nomor yang sama dan anda bisa juga follow di twitter @durenbingiit serta anda juga bisa chatting di facebook Duren Bingiit.

Editor: Dodo