Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Anthrax Garap 17 Lagu untuk Album Baru
Oleh : Redaksi
Rabu | 27-05-2015 | 10:12 WIB
Anthrax-1.jpg Honda-Batam
Anthrax.

BATAMTODAY.COM - Salah satu pentolan thrash metal, Anthrax, sedang mengerjakan materi untuk album terbaru sebagai tindak lanjut album terakhir mereka empat tahun lalu, Worship Music. Rencananya album kesebelas yang belum diberi tajuk ini akan diluncurkan sekitar akhir tahun atau awal tahun depan.

“Kami mempunyai banyak sekali lagu; kami tidak hanya mengerjakan 10 lagu – kami mengerjakan 17 lagu,” ungkap pendiri sekaligus gitaris Anthrax, Scott Ian, seperti dilansir TulsaWorld.com. “Jadi, itu materi yang cukup banyak.”

Ian mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk menghentikan menulis dan menciptakan lagu jika ide terus berdatangan. “Anda cukup terus mengerjakannya. Kami merasa kami memiliki banyak ide hebat. Pastinya kami senang memiliki banyak materi karena telah merekam banyak ide,” lanjutnya lagi.

Menurut Ian, para personel Anthrax ingin memastikan bahwa albumnya terdengar sama seperti apa yang mereka inginkan sebelum merilisnya. “Ketika kami selesai dan puas, kami akan memutuskannya [tentang tanggal perilisannya],” ungkap musisi berkepala plontos dan berjenggot tebal itu.

Album baru Anthrax kembali akan diproduseri oleh Jay Ruston yang pernah bekerja dengan Steel Panther dan Stone Sour. Album ini juga akan menandakan debut rekaman untuk personel terbaru yang mengisisi posisi gitaris, Jon Donais.

Bulan lalu, Anthrax melakukan tur Amerika bersama Volbeat selama lebih dari enam minggu. Mereka bermain di lima festival musik besar, antara lain Northern Invasion, Rock On The Range, Rocklahoma, dan dua kali di Rockfests.

Lagu baru yang mereka mainkan berjudul “Soror Irrumator (Lords Of The Rock)”, sebuah lagu yang masuk ke dalam seri kedua kompilasi Catch The Throne: The Mixtape, untuk film seri Game Of Thrones – film seri HBO yang memenangi Emmy dan Golden Globe.

Sumber: Rolling Stone