Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Isu Faktor Usia Tidak Berpengaruh

Lingkaran Sani Bergerak Serukan Dukungan
Oleh : Hadli
Kamis | 30-04-2015 | 16:17 WIB
HM_Sani_saat_memberikan_Sambutan_2.jpg Honda-Batam
Muhammad Sani.

BATAMTODAY.COM, Batam - Dukungan kepada Muhammad Sani untuk maju bertarung dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kepulauan Riau tahun 2015 terus mengalir. Sekelompok warga dari berbagai suku dan strata sosial mendeklarasikan dukungannya kepada Sani dengan menamakan "Lingkaran Sani Bergerak".

"Lingkaran Sani bergerak kami dirikan untuk membantu Pak Sani memenangkan pertarungan pilkada Kepri 2015," kata Wawan Kurniawan, Ketua Lingkaran Sani Bersatu kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (30/4/2015).

"Dukungan ini diberikan sebagai bentuk dukungan kepada Pak Sani untuk meneruskan pembangunan Provinsi Kepri yang telah beliau mulai. Kepri membutuhkan pemimpin yang punya pengalaman panjang dalam memimpin," lanjut Wawan.

Sementara persoalan usia yang selalu didengungkan pihak lawan yang tidak menghendaki Sani memenangkan pilkada, dinilai sebagai pandangan yang dangkal dan tak penting. Menurutnya, banyak pemimpin dunia dan pemimpin Islam yang berhasil memimpin dalam usia di atas 70 tahun.

"Kami mengajak seluruh komponen masyarakat Kepri untuk bersatu meneruskan pembangunan yang telah dimulai dan dilakukan oleh Pak Sani. Kesalahan memilih pemimpin Kepri akan berakibat terhadap masyarakat Kepri," terangnya. (*)

Editor: Roelan