Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Besok, 3.987 RT/RW se-Batam Terima Insentif Plus Dihibur Dua Artis Ibu Kota
Oleh : Ahmad Romadi
Jum'at | 03-04-2015 | 12:21 WIB
ardiwinata - kabag humas batam.jpg Honda-Batam
Ardiwinata, Kabag Humas Setdako Batam. (Foto: dok/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam kembali menyerahkan bantuan insentif kepada warga. Setelah sebelumnya memberikan bantuan insentif kepada ratusan pendeta, kali ini ratusan perangkat RT/RW segera menerima bantuan tersebut.

Rencananya, penyerahan bantuan insentif untuk RT/RW se-Kota Batam diserahkan pada Sabtu (4/4/2015) malam.

Hanya saja, penyerahan insentif tersebut terkesan dibumbui aroma pemilihan kepala daerah (pilkada). Penyerahan insentif yang bertajuk "silaturahmi" besok juga menghadirkan Cita Citata, artis ibu kota penembang "Sakitnya tuh disini", dan penyanyi jebolan pencarian bakat di stasiun televisi nasional, Windy Idol.

Kabag Humas Setdako Batam, Ardiwinata, mengatakan, kehadiran dua penyanyi yang berbeda genre musik itu juga sekaligus untuk memberikan hiburan bagi RT/RW dan masyarakat Batam yang rata-rata pekerja. Ia katakan bahwa tahun sebelumnya Pemko Batam juga mengundang artis ibu kota dalam kegiatan yang sama.

"Triwulan pertama di tahun 2015 pembagian insentif itu akan diberikan kepada 3.987 RT/RW di Batam," kata Ardi, Jumat (3/4/2015).

Karena itu Ardi mengundang masyarakat Batam untuk hadir pada acara tersebut yang akan di gelar di Dataran Engku Putri, Batam Center, yang dimulai pukul 19.30 WIB.

Sedangkan Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan, belum lama ini menjelaskan bahwa semua RT/RW akan diundang dan besaran insentif yang akan diberikan yaitu Rp400 ribu per bulan.

Dengan menghadirkan dua artis ibu kota tersebut Dahlan berharap semua RT/RW bisa terhibur. "Karena banyak sekali mereka (RT/RW) membantu pemerintah dan masyarakat. Tanpa mereka, lurah dan camat tidak akan bisa maksimal dalam memberikan pelayananan," kata Dahlan. (*)

Editor: Roelan