Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lantik Ratusan Pejabat Eselon III dan IV

Wali Kota Batam Tekankan Pejabat Tak Boleh Gaptek
Oleh : Ahmad Romadi
Kamis | 02-04-2015 | 17:00 WIB
pelantikan-ratusan-pejabat1.jpg Honda-Batam
Ratusan pejabat eselon III dan IV Pemko Batam yang dilantik. (Foto: Ahmad Romadi/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan, melantik 199 orang pejabat eselon III dan IV, Kamis (2/4/2015). Dalam sambutannya, Dahlan berpesan agar para pejabat tak gagap teknologi (gaptek) karena perkembangan dan peristiwa yang terjadi suatu daerah atau bangsa dapat dengan mudah diakses melalui internet.

"Tidak ada lagi alasan untuk ketinggalan berita, apalagi bilang tak tahu," ujar Dahlan.

Dia juga meminta seluruh aparatur bisa memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat, khususnya beberapa lurah yang juga ikut dilantik hari ini. Apabila tidak dapat dilaksanakan, Dahlan mengaku akan mencopot, menurunkan atau tidak memberikan jabatan kepada para PNS yang bermasalah.

Ia memperingatkan para pegawai agar tidak lalai dalam menjalankan tugas. Jika kedapatan bermain-main ketika bertugas, ia katakan akan memberikan sanksi yang tegas. Terlebih saat ia menemukan pegawai sedang makan atau minum di warung-warung pada jam kerja.

"Hari ini saya peringatkan apabila saudara-saudara tidak disiplin, saya tidak segan-segan memberikan hukuman di hari itu juga," jelasnya.

Dar jumlah 199 orang pejabat yang dilantik, 6 diantaranya adalah eselon III/a, 21 pejabat eselon III/b, 96 orang eselon IV/a, 76 orang eselon IV/b, dan 7 lurah. (*)

Editor: Roelan