Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Malam ini, Aston Tanjungpinang Hadirkan DJ Terbaik Surabaya
Oleh : Habibi
Sabtu | 28-03-2015 | 13:21 WIB
aston_tgpinang.jpg Honda-Batam
Foto: ist

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - F-Lounge Pub & KTV Aston Tanjungpinang Hotel & Conference Center kembali menggelar special event di setiap akhir pekan. Malam ini, Aston menghadirkan sejumlah disc jockey yang sudah sangat terkenal di Surabaya dalam balutan tema "The Pride of Exotica".

"Anda akan dihibur oleh penampilan DJ Sandy Ago, DJ Agness Queen, JamsRock Indonesia Band dan Maxi Dancers. Yang special dari event yang akan digelar malam ini adalah kami akan menghadirkan Guest DJ Donna yang sudah sangat dikenal di kalangan clubbers Surabaya," ujar Putri Agitiara, Asst Public Relations Manager Aston Tanjungpinang, melalui surat elektronik yang diterima BATAMTODAY.COM, Sabtu (28/3/2015).

Acara di Sabtu malam ini pun memiliki konsep yang elegan dan modern dengan kapasitas sekitar 120 tempat duduk.

Aston juga menawarkan dua promo termurah, yaitu Tiger Beer hanya dengan Rp25.000 per kaleng serta paket super-hemat satu jug Tiger Beer dan satu cocktail long island (gelas 330 ml) hanya Rp285.000. "Kita juga menyediakan free flow drink for ladies all night long," jelas Putri.

Di lokasi yang sama terdapat pula KTV room yang merupakan ruangan untuk karaoke keluarga dengan kapasitas mulai 5  - 12 orang yang menghadirkan koleksi lagu Indonesia, Barat dan Mandarin. "Untuk KTv kita buka mulai jam 10 siang sampai dengan jam tiga dinihari," terangnya.

"Bagi Anda yang tertarik, langsung saja bergabung di acara 'The Pride of Exotica'. Untuk reservasi table, bisa kontak ke nomor 082170255999 atau Blackberry Pin Vivi 26a612c7 dan Cindy 52b8b0bd," imbuhnya. (*)

Editor: Roelan