Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Penataan Jalan Nagoya dan Jodoh Masih Dilelang
Oleh : Ahmad Romadi
Sabtu | 21-03-2015 | 17:00 WIB
yumasnur - kadis pu batam - batik.jpg Honda-Batam
Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Batam, Yumasnur.

BATAMTODAY.COM, Batam - Penataan jalan Nagoya dan Jodoh yang dulu direncanakan awal Maret mulai dikerjakan, ternyata molor. Hingga jelang akhir Maret, belum juga ada perusahaan kontraktor yang berani menyanggupinya untuk mengerjakan penataan jalan tersebut.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Batam, Yumasnur, menjelaskan bahwa sampai akhir bulan ini masih dilakukan proses pelelangan. Bahkan juga belum ada kontraktor yang mengajukan diri.

"Penataan jalan Nagoya dan Jodoh sampai sekarang masih dalam proses pelelangan," kata Yumasnur di Bengkong, Sabtu (21/3/2015).

Ia pun mengatakan kemungkinan akhir bulan April proses pelelangan ini berakhir dan dimulai pekerjaannya. Namun ia juga tidak berani memastikan apakah bisa tepat waktu yang di perkirakannya tersebut.

Wakil Wali Kota Batam, Rudi, yang selama ini sering mensosialisasikan mengenai penataan jalan di pusat disnis di Batam itu, belum lama ini juga mengatakan hal yang sama bahwa memang masih dalam proses pelelang sehingga bulan Maret ini belum bisa di kerjakan.

"Saya pun heran, kok belum ada perusahaan yang berani ikut lelang, apa pada takut, ya," tanya Rudi sambil tertawa. (Baca: Penataan Jalan di Nagoya dan Jodoh Dimulai Awal Maret) (*)

Editor: Roelan