Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cukup 20 Menit Temui Korban Kebakaran di Tanjungunggat, Gubernur Kepri Janjikan Bantuan
Oleh : Habibi
Jum'at | 20-03-2015 | 16:20 WIB
sani_temui_korban_kebakaran_tgunggat-1.jpg Honda-Batam
Gubernur Kepri, Muhammad Sani, saat menemui korban kebakaran di Tanjungunggat. (Foto: Habibi Kasim/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepulauan Riau, Muhammad Sani, menyempatkan waktu untuk mengunjungi warga yang menjadi korban kebakaran di Kelurahan Tanjungunggat, usai shalat Jumat. Kepada warga, Sani pun menjanjikan beragam bantuan kepada korban kebakaran.

Saat bertatap muka, Sani duduk di kursi sementara para warga yang menjadi korban kebakaran duduk bersimpuh beralaskan tikar. Dalam bual-bual sekitar 20 menit itu, Sani berjanji Pemerintah Provinsi Kepri akan memberikan bantuan berupa family kit, kebutuhan mendesak lainnya, serta sejumlah uang.

Kepada warga, Sani mengaku siap membantu jika memang ada hal-hal yang dibutuhkan oleh korban. "Saya harap warga dapat bersabar karena yang namanya musibah memang tidak dapat dilawan," hibur Sani. (Baca: Pemko Tanjungpinang Akan Uruskan Surat-surat Penting Korban Kebakaran di Tanjungunggat)

Pada kesempatan itu juga hadir anggora DPRD Provinsi Kepri, Rudi Chua. Sama halnya dengan Sani, legislator dari Partai Hanura ini memberikan bantuan material kepada korban bencana yang berjumlah 18 KK tersebut. (*)

Editor: Roelan