Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menjajal Surabi Beragam Topping di Kedai Soerabi Enhaii
Oleh : Naldi
Selasa | 17-03-2015 | 14:05 WIB
surabi enhaii.jpg Honda-Batam
Surabi beragam topping khas Kedai Soerabi Enhaii.

BATAMTODAY.COM, Batam - Surabi, jajanan yang dimasak dengan tungku ini memang memiliki cita rasa yang menyenangkan. Biasanya, surabi dipadu dengan kuah gula manis. Namun jika itu dianggap membosankan Anda bisa mencoba inovasi surabi terbaru dengan cita rasa yang beragam.

Anda bisa mencoba aneka surabi di Kedai Soerabi Enhaii. Kedai yang terkenal ada di Bandung ini bisa Anda temukan di Batam, tepatnya di kawasan Botania Batam Center.

"Tempat ini nyaman dan  baik untuk keluarga atau berkumpul bersama teman-teman," ujar Effendi, karyawan Surabi Enhaii.

Pada dasarnya, menu utama yang ditawarkan kedai ini adalah surabi. Namun sirabi disini menjadi istimewa dengan aneka topping yang ditawarkan. Toppingnya ada rasa coklat, keju, nangka, ayam, sosis, kurma, strawberry, blueberry, bahkan rasa durian.

Surabi yang baru matang dari panggangan akan langsung dihidangkan di atas piring. Lalu disiram dengan pasta sesuai selera anda. Rasanya sendiri tidak terlalu manis malah cenderung gurih. Namun pastanya membuat surabi ini menjadi manis legit, namun tidak manis menggigit.

Harganya pun terjangkau mulai Rp 9 ribu hingga Rp 20 ribu per porsi. Selain surabi, kedai ini menyajikan menu makanan andalan lainnya yakni Nasi Goreng khas Pattaya.

"Nasi goreng Pattaya itu, nasi  goreng yang dibungkus dengan telor dadar," kata Effendi lagi.

Anda bisa menikmati panganan khas itu di kedai Soerabi Enhaii yang buka hingga pukul 22.00 malam saat hari kerja, dan tutup pukul 24.00 WIB saat akhir pekan.‎ Yuk, mencoba....

Editor: Dodo