Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Penyebab Perumahan Tiban Riau Bertuah II Belum Disambung Aliran Listrik
Oleh : Gokli
Kamis | 12-03-2015 | 17:10 WIB
rudi_pln.jpg Honda-Batam
Rudi Antono, Corporate Communication Bright PLN Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Bright PLN Batam mengakui belum menyambungkan listrik ke Perumahan Riau Bertuah II di Patam Lestari, Kecamatan Sekupang. Hal itu terjadi karena pengiriman bahan material terlambat.

"Ada kendala teknis dalam pelayanan. Pengiriman bahan material terlambat sampai ke Batam, tetapi sudah diupayakan agar lebih cepat lagi," kata Rudi Antono, Corporate Communication Bright PLN Batam, Kamis (12/3/2015) sore.

Menurutnya, setelah bahan material penyambungan listrik itu tiba, PLN Batam akan memasang ke Perumahan Tiban Riau Bertuah II. Saat ini, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan pengembang yang bersangkutan untuk menjelaskan kendala yang terjadi.

"PLN Batam terus berupaya, agar bahan material itu cepat sampai di Batam," ujar dia. (Baca: PT BRB Minta Sambungan Listrik ke Perumahan Riau Bertuah II)

PLN Batam, kata Rudi, selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua konsumen. Hal itu sudah menjadi komitmen bagi PLN Batam mendukung kemajuan pembangunan di Kota Batam.

Editor: Dodo