Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pilih Ketua, Repdem PDI Perjuangan akan Gelar Konferda dan Konfercab
Oleh : Roni Ginting
Kamis | 12-03-2015 | 18:38 WIB
repdem_kepri.jpg Honda-Batam
Pengurus Repdem Kepri dan Batam saat menggelar konferensi pers terkait rencana konferda dan konfercab.

BATAMTODAY.COM, Batam - Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) PDI Perjuangan akan menggelar Konferensi Daerah (Konferda) dan Konferensi Cabang (Konfercab) pertama pada Sabtu (14/3/2015) mendatang.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Repdem Kepri, Wan Darmayana, mengatakan, Repdem merupakan organisasi sayap PDI Perjuangan sebagai tempat berkumpulnya kaum muda sebagai wadah penampung aspirasi masyarakat yang akan disampaikan ke partai.

Ia menjelaskan, Konferda dan Konfercab digelar Sabtu (14/3/2015) dan dilanjutkan pelantikan pengurus pada Minggu (15/3/2015). Rangkaian kegiatan tersebut akan dihadiri ketua umum Repdem Masinton Pasaribu yang saat ini duduk sebagai anggota DPR RI dari PDI Perjuangan.

"Konferda akan diikuti oleh tujuh DPC dari seluruh Kabupaten/Kota Se-Kepri sekaligus pemilihan ketua DPD dan DPC Repdem," tuturnya, Kamis (12/3/2015).

Adapun kandidat kuat yang akan menjadi ketua DPD Repdem Kepri yakni dirinya sendiri dan calon ketua DPC Kota Batam adalah Sulistiana.

Ketika ditanya tentang dukungan untuk Pilkada Provinsi Kepri, secara pasti Repdem akan mengusung ketua DPD PDI Perjuangan Soerya Respationo sebagai calon Gubernur. Sedangkan Pilwako Batam mengusung Kader Repdem yang juga calon kuat ketua DPC Repdem Kota Batam yakni Sulistiana sebagai calon Wali Kota.

"Kami akan berjuang mati-matian untuk memenangkan calon yang kita usung, termasuk dukungan kepada Pak Sulistiana," katanya.

Editor: Dodo