Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pawai Ta'aruf STQ Anambas Berlangsung Semarak
Oleh : Nursali
Selasa | 10-03-2015 | 12:37 WIB
taaruf_anambas.jpg Honda-Batam
Pawai Ta'aruf STQ Anambas yang berlangsung semarak.

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Pawai Ta'aruf yang membuka perhelatan Seleksi Tilawatil Quran IV tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas berlangsung semarak di Tarempa, Selasa (10/3/2015).

Pawai ini dilepas langsung oleh Wakil Bupati Abdul Haris dan menagmbil rute mengelilingi Tarempa mulai dari Lapangan Sulaiman Abdullah, Jalan Imam Bonjol, Raden Saleh, Ahmad Yani, Hangtuah dan kembali lagi ke Jalan Imam Bonjol.

Abdul Haris sangat mengapresiasi partisipasi masyarakat yang begitu antusias, terutama warga yang berasal dari luar Tarempa dan harus menempuh perjalanan menggunakan transportasi laut.

Beragam miniatur seperti al-Quran, masjid dan lainnya turut menghiasi sepanjang jalan kota Tarempa. Bahkan tiap-tiap kecamatan dan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) menampilkan kebolehannya dan ciri khas asal kecamatan tersebut. Tak hanya itu, tiap-tiap sekolah yang berada di kabupaten maritim ini juga turut menampilkan atraksi berupa drumband.

Perhelatan STQ IV tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas ini digelar sejak Senin (9/3/2015) dan akan berakhir pada Kamis (12/3/2015) mendatang.

Editor: Dodo