Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ada 'Giant Pizza' Empat Rasa dan 'Verbena Punch' Penuh Sensasi di Aston Tanjungpinang
Oleh : Habibi
Kamis | 05-03-2015 | 16:27 WIB
Chef Gelar saat memperlihatkan GIANT PIZZA.JPG Honda-Batam
Giant pizza berdiameter 50 cm di Hotel Aston Tanjungpinang. (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hotel Aston Tanjungpinang kembali meluncurkan promo terbarunya. Kali ini untuk memanjakan lidah para penggemar pizza, Aston memperkenalkan "giant pizza".

Asst Public Relations Manager Aston Tanjungpinang, Putri Agitiara, mengatakan, giant pizza yang ditawarkan berupa pizza berukuran jumbo dengan diameter 50 cm. Ada empat rasa topping lezat berbeda yang akan disajikan: marinara, veggie lover, meat supreme dan tropical.

"Giant pizza ini dapat Anda nikmati hanya dengan membayar Rp220.000 (belum termasuk pajak dan service)," ujar Putri, dalam surat elektronik yang diterima BATAMTODAY.COM.

Pizza ini juga dijamin cocok untuk dinikmati bersama promo minuman yang terbaru yaitu "verbena punch". "Minuman ini juga promo baru dari kita. Minuman segar ini merupakan perpaduan dari sirup dan soda yang dapat memberikan sensasi rasa segar untuk Anda. Verbena punch ini dapat dinikmati hanya dengan harga Rp32.000 per gelasnya," terang Putri.

Nah, penasaran bukan? Bagi Anda yang tertarik, bisa ajak keluarga dan kerabat untuk menikmati giant pizza dan verbena punch di Verbena Café & Bar Aston Tanjungpinang.

"Kita juga terima delivery. Ada charge pengantarannya dan itu tergantung alamat. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, dapat menghubungi Putri Agitiara di nomor 0771 442 947," jelasnya. (*)

Editor: Roelan