Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Musisi Siap Galang Dana untuk Utha Likumahuwa
Oleh : Redaksi/Dodo
Rabu | 29-06-2011 | 13:56 WIB
utha.gif Honda-Batam

PKP Developer

Musisi senior, Utha Likumahuwa. (Foto: detik)

Jakarta, batamtoday - Penyanyi senior Utha Likumahuwa saat ini terbaring koma. Sejumlah rekan seprofesi Utha berniat menggalang dana untuk pelantun Puncak Asmara itu.

"Banyak yang telepon untuk mengajak galang dana, tapi kami juga belum tahu dia di mana? Kondisinya seperti apa? Kalau ada, saya pasti akan ikut," janji Harvey Malaiholo saat ditemui dalam acara 'RPM Gala Night of Star' di Bistro Boulevard, Menteng, Jakarta, Selasa, 28 Juni 2011 malam, seperti dikutip dari okezone.

Begitu mendengar sahabatnya sakit, Harvey berinisiatif menghubungi keluarga dan istri Utha, namun tak mendapat balasan. Meski begitu, Harvey mencoba memahami kondisi istri Utha dan mendoakan agar Utha segera sembuh.

"Saya belum tahu di mana  dia dirawat. Jadi bagaimana saya harus ke sana? Saya sudah coba hubungi istri dan  anaknya, rumahnya, tapi telepon enggak diangkat. Sebagai sahabat, kami ingin melihat dia sehat dan kembali berkarier," harapnya.

Utha saat ini masih kristis di ruang ICU RS Santa Maria, Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru, Riau. Penyanyi yang memiliki 11 album itu sudah dirawat sejak Minggu, 26 Juni 2011, karena terserang stroke, jantung, dan diabetes.