Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Yuk, Menjajal Nikmatnya Soto Mie Asli Bogor
Oleh : CR-12
Jum'at | 27-02-2015 | 11:30 WIB
soto_mie_bogor.jpeg Honda-Batam
Soto Mie asli Bogor. (Foto: Naldi/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Soto merupakan salah satu kuliner asli Indonesia. Banyak varian yang muncul dari menu ini sesuai dengan daerahnya. Nah, kali ini bagi yang ingin menjajal kenikmatan Soto Mie asli Bogor, sudah dapat dinikmati di Batam tanpa harus pergi ke Kota Hujan itu.

Soto Mie asli Bogor kini hadir di kawasan pertokoan elit Sukajadi Blok R1 No 7, Batam. Hanya jenis soto ini saja yang disajikan di kedai tersebut. "Kami hanya memfokuskan hanya satu menu saja yaitu soto mie bogor," kata Muslih, peracik Soto Mie asli Bogor, belum lama ini.

Seperti kebanyakan varian soto lainnya, Soto Mie asli Bogor memiliki komposisi menu yang cukup sederhana. Dengan taburan daging ayam, emping melinjo dan pastinya dengan sepiring nasi yang ditaburi bawang goreng sudah dapat menemani santap siang penikmatnya.

"Nikmat dan segar, itulah yang dirasakan pertama oleh lidah saat menyantap soto ini," kata Dani, salah seorang pecinta soto di Batam.

Harga Soto Mie asli Bogor ini cukup terjangkau. Dengan merogoh kocek Rp 15 ribu, seporsi soto dan segelas es teh manis sudah bisa dinikmati.

Editor: Dodo