Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Range Rover Evoque 2016 Mewah Penuh Karisma
Oleh : Redaksi
Jum'at | 27-02-2015 | 11:11 WIB
RANGE_ROVER_EVOQUE_2016.jpg Honda-Batam
Range Rover Evoque 2016. (Foto: Jaguar Land Rover via Otosia.com)

BATAMTODAY.COM - Diakui sebagai salah satu karya Jaguar Land Rover terpopuler saat ini, tak butuh waktu lama sebelum nama Range Rover Evoque meroket di gala persaingan mobil premium SUV se-dunia. Dan kini sang jawara telah diberi tambahan karisma oleh pembuatnya.

Sosoknya yang nampak gagah penuh semangat menjelajah tetap dijejali dengan taburan piranti penambah kemewahan. Edisi terbaru Range Rover Evoque 2016 yang dijadwalkan debut di Geneva Motor Show 2016 minggu depan menjanjikan segudang improvement yang dijamin membuat girang para fans.

Bermaksud kembali merebut tahta teratas di persaingan premium SUV sejagat, sektor fisik Evoque teranyar bakal makin macho dengan new front bumper and grille ditutup dengan kerennya full LED lighting di penerangan bagian depan dan belakang.

Khusus varian Autobiography dan new HSE Dynamic mendapat tambahan hood vents baru yang diadopsi dari model Evoque Coupe.

Tak cuma tampil keren penuh karisma, JRL menjanjikan jantung pacu anyar yakni mesin diesel all alumunium ingenium 4-cylinder yang mampu meledakkan tenaga maksimum hingga 147 hp. Hebatnya, meski memiliki tenaga yang besar mesin tersebut diklaim 18 persen lebih irit dari sebelumnya.

Sumber: Otosia.com