Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bak Antre Sembako Gratis, Peserta Mukota VI Kadin Batam Berebut Nasi Kotak
Oleh : Gokli
Kamis | 26-02-2015 | 13:10 WIB
mukota_antre_makan.jpg Honda-Batam
Antrean peserta Musyawarah Kota VI Kadin Batam mendapatkan makan siang. 

BATAMTODAY.COM, Batam - Musyawarah Kota (Mukota) VI Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batam di gedung Sumatera Promotion Center (SPC) resmi dibuka. Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo dan Wali Kota Batam Ahmad Dahlan, Kamis (26/2/2015) siang.

Sebelum pemilihan Ketua Kadin Batam periode 2015-2020 dimulai, ribuan peserta diberi kesempatan untuk bersantap di lobi lantai 3. Saat itu pula, ribuan peserta langsung berebut nasi kotak yang disedikan panitia, entah karena kelaparan atau takut tak kebagian, peristiwa itu sempat menyita perhatian.

Antrean pembagian nasi kotak itu tampak tak beraturan dan berdesak-desakan. Ada pula sebagian peserta yang teriak agar kebagian nasi kota, layaknya pembagian sembako murah bagi masyarakat kurang mampu. (Baca: Peserta Mukota VI Kadin Batam Padati Gedung SPC)

Peristiwa ini harusnya dapat dihindari jika panitia mengatur antrean agar tertata rapi, dan peserta memiliki kesadaran kehadirannya di Mukota VI Kadin Batam mewakili perusahaan atau badan usaha lainnya.

Informasi yang diperoleh, setelah jeda makan siang, musyawarah pemilihan Ketua Kadin Batam akan dilanjutkan. Satu dari tiga calon yang sudah melalui beberapa tahapan penyeleksian akan terpilih memimpin Kadin Batam untuk periode 2015-2020.

Editor: Dodo