Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wrangler Black Edition II Semakin 'Macho'
Oleh : Redaksi
Kamis | 26-02-2015 | 10:17 WIB
Jeep-Wrangler-Black-Edition-II-Series-01-626x382.jpg Honda-Batam
Wrangler Black Edition II. (Foto: net)

BATAMTODAY.COM - PELUNCURAN varian anyar Wrangler Black Edition II direncanakan untuk memenuhi kebutuhan pasar. Jeep mulai menjualnya di Eropa musim panas ini.

Edisi khusus ini menggunakan platform yang sama dengan Wrangler Sahara dan fitur sisipan grill hitam, lampu hitam dan velg hitam 18 inci. Model ini juga memiliki lencana hitam, penutup roda hitam dan tutup tangki Black Mopar.

Edisi khusus ini juga dilengkapi dengan dual top package yang meliputi soft top dan tiga potong hardtop.
 
Perubahan interior hanya terjadi sedikit. Tapi Jeep mengatakan bahwa model ini akan hadir dengan jok kulit hitam, aksen hitam dan sistem infotainment U-connect dengan navigasi GPS.

Model ini juga akan datang dengan paket aksesori khusus yang termasuk alat multifungsi, tas kargo dan "Jeep Owners Group" stiker.
 
Di bawah kap mesin, tersedia dua pilihan mesin. Yakni 2,8 liter turbodiesel menghasilkan daya sebesar 200 PS (147 kW) dan torsi sebesar 460 Nm (339 lb-ft). Sedangkan untuk mesin 3,6 liter Pentastar V6, sanggup menyuplai dorongan daya 284 PS (208 kW) dan torsi 347 Nm (256 lb-ft. Kedua mesin tersebut dipadukan menggunakan transmisi otomatis lima percepatan. (*)

Sumber: autocarindonesia.com