Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Honda Ancang-ancang Luncurkan Pick-up Dobel Kabin
Oleh : Redaksi
Kamis | 19-02-2015 | 14:55 WIB
2007-honda-ridgeline-rts-pic-47369.jpeg Honda-Batam
Honda Ridgeline rakitan 2007. Sosok ini akan dimunculkan lagi. (Foto: carguru.com)

BATAMTODAY.COM - Bersiap menyambut Chicago Auto Show, Honda rupanya sudah merancang rencana besar untuk mereinkarnasi sosok tangguh Honda Ridgeline. Jika ditinjau dari garis keturunannya, model anyar ini nantinya akan menjadi seri kedua Ridgeline yang sebelumnya sempat mati suri di tahun 2014 lalu.

Sketsa dan ilustrasi yang menggambarkan detail tubuhnya baru beredar satu saja dan tidak bisa diprediksikan secara detail seberapa jauh sudut perubahan yang sudah dihasilkan. Namun, berdasarkan gambar yang hanya berupa sisi buritan dan pinggir, dipastikan ia bakal semakin agresif.

Menurut kabar yang terendus sejauh ini, rancang dasar estetika dirinya akan mendapat pengaruh besar dari sebuah SUV yang juga akan melaksanakan debut besar bersamaan dengan kelahiran Honda Ridgeline tersebut. Nama SUV baru itu adalah Honda Pilot.

Honda Ridgeline dikatakan Paultan sebagai sebuah pick-up yang unik dengan anatomi bodi seolah menyatu antara bodi dengan cab mobil. Sehingga menampakkan sebuah kendaraan semi niaga yang kokoh tapi juga nyentrik.

Sumber: Otosia.com