Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tahun Kambing Kayu, Inilah Ramalan Biksuni Tanjungpinang
Oleh : Habibi
Rabu | 18-02-2015 | 19:34 WIB
Bhiksuni_Surya_Mula.JPG Honda-Batam
Biksuni Surya Mula. (Foto: dok/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tahun 2015 dalam astrologi Tiongkok merupakan tahun kambing kayu. Tanda kedelapan dari 12 zodiak Tiongkok ini dianggap sebagai lambang perdamaian dan kemakmuran. Perekonomian diramalkan akan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Kendati demikian, di tahun ini juga hendaknya dilewati dengan kesederhanaan. "Tahun kambing kayu ini masyarakat hendaknya selalu dalam kesederhanaan dan tidak menyombongkan diri. Bersikaplah sederhana dalam segala hal," ujar Surya Mula, biksuni di Vihara Bahtera Sasana Kota Tanjungpinang, Rabu (18/2/2015).

Selain kesederhanaan, masyarakat juga hendaknya terus berpegang kepada kepercayaan masing-masing, lebih giat lagi. "Banyak-banyaklah berdoa. Karena untuk saat ini kita masih ada pengaruh dari tahun kuda kayu yang memang banyak bencana dan cuaca yang sangat panas juga," ujar Surya.

Dia menjelaskan, di tahun kambing kayu ini masih ada pengaruh dari tahun sebelumnya, yaitu tahun kuda kayu, baik itu di sektor ekonomi bisnis, peruntungan dan cuaca.

"Ekonomi memang lebih baik dari tahun sebelumnya, tapi kenaikannya tidak terlalu melonjak. Namun, itulah kita diminta untuk bersikap sederhana. Semoga ada hal yang baik nantinya," ujar biksuni muda ini.

Terkait Feng Shui jenis usaha, ekonomi bisnis, cuaca persaingan politik dan hal-hal lainnya, Surya belum berani membicarakan. "Saya harus minta petunjuk terlebih dahulu. Nanti saya infokan kembali," terang Surya. (*)

Editor: Roelan