Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dinilai Berprestasi, Sejumlah Anggota Polres Bintan Terima Penghargaan
Oleh : Harjo
Selasa | 17-02-2015 | 16:43 WIB
AKBP Kristiaji-wide.jpg Honda-Batam
Kapolres Bintan, AKBP Kristiaji.

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Sejumlah anggota Satres Narkoba dan bagian keuangan Polres Bintan mendapatkan penghargaan dari Kapolres. Mereka dinilai beprestasi dalam menjalankan tugasnya.

"Pemberian penghargaan adalah sebuah bentuk apresiasi dari atasan yang dinilai berprestasi. Sebaliknya kalau anggota yang membuat kesalahan juga akan diberikan sanksi atau hukuman," tegas Kapolres Bintan, Ajun Komisaris Besar Polisi Kristiaji, kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (17/2/2015).

Anggota Polres Bintan yang mendapatkan penghargaan dari jajaran Satres Narkoba di antaranya Kasat Narkoba, Ajun Komisaris Polisi Hendrik Dwi Susanto; Bripka Turnip, Bripka Osda, Brigadir Indra Jaya, Brigadir Joko Apianto dan Brigadir Alamsyah.

Sementara untuk bagian pengelolaan keuangan Polres Bintan yang mendapatkan penghargaan di antaranya Briptu Ferisman, Briptu Dedi dan Briptu Mahardika.

"Semoga dengan pemberian penghargaan tersebut menjadi penambah semangat dan motivasi bagi anggota lainnya dalam menjalankan tugas yang lebih baik lagi. Jika menjalankan tugas dengan baik, akan mendapatkan manfaat yang positif, baik untuk institusi, pribadi serta masyarakat," katanya.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Bintan, Ajun Komisaris Polisi Hendrik Dwi Susanto, menyebutkan, penghargaan terhadap dia dan lima orang anggotanya karena dinilai telah berhasil mengungkap sejumlah kasus narkoba di wilayah hukum Polres Bintan.

"Kita bersyukur mendapatkan apresiasi dari pimpinan atas hasil kinerja selama ini. Sehingga diberikan penghargaan oleh Kapolres Bintan," imbuhnya. (*)

Editor: Roelan