Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Empat Pelajar di Tarempa Terjaring Pesta sedang Miras di Malam Valentine
Oleh : Nursali
Senin | 16-02-2015 | 08:29 WIB
ilustrasi_pesta_miras.jpg Honda-Batam
Foto ilustrasi/net

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Kabupaten Kepulauan Anambas menjaring  empat orang siswa yang tengah asik menenggak minuman beralkohol di kamar salah satu penginapan di Tarempa di malam perayaan hari kasih sayang atau Valentine, Sabtu (14/2/2015) pada pukul 23.00 hingga 01.30 WIB dinihari.

Komisioner Bidang Klaster Perlindungan Khusus KPPAD Anambas, Enrico Hutapea, mengatakan, pengawasan rutin tersebut dilakukan dengan melibatkan Polsek Siantan di tempat-tempat hiburan, kafe remang-remang dan beberpa penginapan.

"Ada empat orang yang kita temui dan setelah didata mereka adalah siswa di salah satu sekolah yang berada di Tarempa," kata Enrico kepada pewarta di halaman Hotel Anambas Beach, Tarempa, Minggu (15/2/2015) sore.

Ia mengatakan, keempat siswa tersebut selanjutnya akan diberi teguran melalui kepala sekolahnya dan kepada orang tua siswa akan diminta untuk lebih memperhatikan anaknya dalam pergaulannya.

"Kita telah buat surat yang ditujukan kepada kepala sekolah tempat anak ini sekolah. Kita juga telah telah buat surat juga yang bersifat pemberitahuan kepada orang tuanya," ujarnya. (*)

Editor: Roelan