Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aston Tanjungpinang Tampilkan DJ Pixee di Valentine Day Malam Ini
Oleh : Habibi
Sabtu | 14-02-2015 | 18:44 WIB
DJ_Pixiee.jpg Honda-Batam
DJ Pixiee. (Foto: net)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Mengusung tema "drunk in love", F Lounge Pub & KTV Aston Tanjungpinang Hotel & Conference Center menggelar special event pada Valentine, Sabtu (14/2/2104) malam ini. Acara tersebut akan disuguhkan dengan konsep yang elegant dan modern berkapasitas sekitar 80 tempat duduk.

Konsep berbeda pun akan disuguhkan kepada dua sejoli yang ingin merayakan Valentine Day. Para tamu akan dihibur oleh penampilan DJ Caecil, DJ Adel Hatsuki, Newbie Band dan MAXI Dancers.

Asst Public Relations Manager Aston Tanjungpinang, Putri Agitiara, mengatakan, yang special dari momen yang akan digelar pada malam ini adalah, pihaknya akan menghadirkan guest DJ cantik Pixiee dari Jakarta yang juga merupakan officially DJ "My Games" di Trans.

"Pada acara tersebut kami akan memberikan free entry kepada semua tamu yang ingin menikmati hiburan di F Lounge Pub tersebut. Serta free flow drink for ladies all night long," ujar Putri salam rilis yang diterima BATAMTODAY.COM.

Untuk fans DJ Pixiee, pihak Aston juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk bertemu langsung dan foto bersama dengan DJ cantik tersebut. Meet and greet DJ Pixiee akan digelar di Rimba Jaya malam ini.

"Mulai jam tujuh sampai dengan jam delapan malam di stand Aston. Dan dapatkan special discount 10 persen untuk pembelian italian pizza dan roasted duck dengan menunjukan broadcast BBM dari F Lounge Pub pada hari tersebut," terang Putri.

Sementara itu, khusus untuk pembelian satu ekor roasted duck, para tamu yang ikut bisa mendapatkan tanda tangan serta foto bareng dengan DJ Pixiee. Di lokasi yang sama terdapat pula KTV room yang merupakan ruangan untuk karaoke keluarga dengan kapasitas mulai 5 orang sampai 12 orang dan menyediakan koleksi lagu Indonesia, barat dan Mandarin buka mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 02.00 WIB dinihari. (*)

Editor: Roelan