Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ford Produksi Mobil Khusus untuk Polisi
Oleh : Redaksi
Jum'at | 13-02-2015 | 11:54 WIB
ford_interceptor.jpg Honda-Batam
Ford Interceptor yang diproduksi khusus untuk polisi. (Foto: Otosia.com)

BATAMTODAY.COM - Penuh dengan teknologi yang mendukung performa polisi, mobil ini seakan jadi jawaban akan kebutuhan mobil dengan performa untuk para skuad penegak hukum.

Penggunaan mesin 3,7 Liter menggunakan V6, ternyata sanggup menghantarkan tenaga hingga 301 daya kuda. Tak ketinggalan sang senjata andalan EcoBoost ternyata ikut diselipkan dalam sisi-sisi mobil ini yang bertenagakan sampai dengan 365 daya kuda sebagai mode opsional.

Dalam kondisi 'biasa saja', Ford Interceptor memiliki mode 'Surveillance'. Mode ini adalah saat Ford Interceptor memungkinkan supaya pengemudi jadi lebih aman, karena secara otomatis mode ini akan membuat kaca jendela tertutup dan pintu terkunci.

Lantas, bukan Ford namanya jika tidak memberikan kejutan pada konsumennya, lebih jauh lagi Ford Interceptor memiliki mode automatic sebagai indikator 'Pursuit Mode'. Mode ini membuat Ford Interceptor semakin beringas mengejar maling.

Karena peningkatan performa saat upshift dan downshift menjadi semakin agresif. Belum lagi ukuran roda 18 inci ditambah ground clearance yang cukup tinggi serasa telak membuat mobil ini terlihat sangat 'laki' dan cocok untuk para penegak hukum.

Secara resmi memang mobil ini masih segar dan sangat baru, sehingga Ford Interceptor diberi embel-embel 2016 karena akan dipasarkan secara resmi tahun 2016, meskipun kabarnya akan memulai debutnya musim panas 2015.

Sumber: Otosia.com