Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Valentine Day dan Imlek, Ada Lounge dan Helipad di The BCC Hotel & Residence
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 11-02-2015 | 11:55 WIB
hotel_bcc.jpg Honda-Batam
The BCC Hotel & Residence.

BATAMTODAY.COM, Batam - Menghadirkan inovasi baru tentu menjadi salah satu daya tarik sebuah hotel untuk menarik perhatian pengunjung. Kali ini, The BCC Hotel & Residence yang merupakan hotel tertinggi di Batam, memanfaatkan predikat tersebut dengan membuat Lounge pada Helipad yang terdapat di puncak gedung, yakni di lantai 26.

Hotel dengan 227 kamar ini mulai menggunakan lokasi tersebut untuk acara perayaan Valentine pada 14 Februari 2015 mendatang dengan tema "Love in Sky" yang dikemas secara menarik.

Dengan demikian, para tamu nantinya dapat menikmati romantisnya Batam dari lantai tertinggi Hotel ini hanya dengan Rp600 ribu nett per couple, termasuk set menu istimewa, wine, dan gratis Valentine Pizza untuk dibawa pulang.

"Kita akan terus mencoba menghadirkan suasana baru pagi para pengunjung, bahkan bagi masyarakat Batam khususnya. Pada puncak tertinggi di hotel ini, pengunjung bisa menikmati pemandangan indah Kota Batam," kata Manajer Marketing dan Komunikasi The BCC Hotel dan Residence, Lidwina Dinta, Rabu (11/2/2015).

"Apalagi kalau malam, tentunya pengunjung bisa menikmati makanan romantis dengan ditemani kerlap kerlip lampu dari seluruh penjuru Batam," tambahnya.

Selain itu, untuk menyambut Tahun Baru Imlek, koki terbaik hotel ini, Chef Untung dan Chef Kenny telah mempersiapkan menu special yaitu "Kentung Theocew Porridge" khusus untuk periode 12 hingga 18 Februari 2015.

"Sajian Bubur ala Chef dengan 36 macam condimen, ditawarkan dengan harga istimewa, yaitu Ro88.888++/all you can eat," terang wanita yang akrab disapa Dinta ini.

Kemudian ditambahkannya, untuk keluarga yang ingin merayakan Malam Tahun Baru Imlek di Batam, juga menyediakan Buffet Dinner pada tanggal 18 dan 19 Februari 2015 di BCC Helipad Terrace hanya dengan Rp128.888++/all you can eat.

"Dengan beragam suasana dan hidangan baru yang kami sediakan, tentunya kami berharap bisa memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi para pengunjung," pungkasnya.

Editor: Dodo