Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bayi Malang yang Dibuang Ibunya di Parit, Akhirnya Meninggal Dunia
Oleh : CR-11
Rabu | 28-01-2015 | 21:14 WIB
bayi_tgpinang.jpg Honda-Batam
Bayi malang yang dibuang di parit kawasan Haji Ungarakhirnya meninggal siang tadi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bayi laki-laki malang yang dibuang di parit lorong Manjangan, Jalan Haji Ungar, Tanjungpinang akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya setelah sempat tiga hari mendapatkan perawatan di RSUD Tanjungpinang pada Rabu (28/1/2015) siang tadi.

Salah seorang dokter yang namanya enggan disebut dan melakukan perawatan terhadap si bayi‎, mengatakan selama tiga hari mendapatkan perawatan intensif dengan dimasukkan ke inkubator.
 
"Tetapi karena fisik dan kondisinya lemah, sang bayi tidak dapat bertahan hidup," kata dokter ini.

Jasad bayi itu sudah diambil oleh orang tua Ri, ibu kandung itu, dan telah dimakamkan sore tadi di TPU Anggrek Merah. Hingga pukul 19.00 WIB, pihak keluarga Ri masih belum bersedia memberikan keterangan.

Sebelumnya, Ri (20) dan DK, pasangan muda di Tanjungpinang yang belum terikat tali pernikahan ini terancam dibui setelah membuang bayi hasil hubungan gelap mereka.

Pasangan ini diketahui membuang bayi laki-laki di lorong Manjangan, Jalan Haji Ungar dan ditemukan warga di sebuah parit di belakang rumah yang direnovasi pada Minggu (25/1/2015) pagi.

Wakapolres Tanjungpinang Kompol Hilman Wijaya mengatakan Ri bersama Dk, pacarnya, akan dijerat dengan pasal 308 KUHP dengan ancaman hukuman 2,5 tahun penjara.

Editor: Dodo