Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gubernur Resmikan Penggunaan 13 Ponton Proyek 2013-2014 di Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 28-01-2015 | 16:05 WIB
sani_ponton.jpg Honda-Batam
Gubernur Muhammad Sani menandatangani prasasti peresmian penggunaan 13 ponton di Pelabuhan Bulanglinggi, Tanjunguban. (Foto: Charles/BATAMYODAY.COM).

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Gubernur Muhammad Sani meresmikan penggunaan 13 ponton pelabuhan di 7 kabupaten/kota untuk menunjang peningkatan dasar pelayanan transportasi laut di Kepri.

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Sani di Pelabuhan Bulanglinggi, Tanjunguban pada Rabu (28/1/2015). 

"Sesuai dengan visi dan misi Kepri dalam memberikan pelayanan terbaik transportasi bagi masyarakat, salah satunya adalah dalam pelaksanaan pembangunan ponton di pelabuhan," kata Sani.

Menurut Sani, sudah ada 13 ponton yang dibangun di Kepri dan akan terus dilaksanakan di masa yang akan datang. Dia berharap hal ini akan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga.

Dalam kesempatan itu, Sani juga mengucapkan terimakasih pada masyarakat Tanjunguban, yang menurutnya, dalam 5 tahun dirinya menjabat sebagai Gubernur telah banyak membantu dalam mensukseskan program pembangunan di Kepri. 

"Memang masih banyak yang belum dapat dilaksanakan, tetapi secara berangsur-angsur, pelaksanaan pembangunan ini akan terus dilanjutkan di Kepri," pungkasnya. ‎

Editor: Dodo