Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Range Rover Evoque Edisi Khusus Diluncurkan Sambut Imlek
Oleh : Redaksi
Rabu | 28-01-2015 | 13:55 WIB
Land-Rover-Zanzibar-Edisi-Khusus-640x420_c.jpg Honda-Batam
Evoque edisi khusus dalam pilihan warna, yakni Zanzibar. (Foto: dapurpacu.com)

BATAMTODAY.COM - Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2566, PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku APM Jaguar dan Land Rover (JLR) di Indonesia menghadirkan kejutan di awal tahun 2015 dengan meluncurkan Range Rover Evoque edisi khusus.

Evoque yang ditawarkan secara terbatas ini ditujukan untuk meningkatkan penjualan model crossover SUV produksi Land Rover ini dengan sejumlah tambahan aksesoris pada interior dan eksterior.

GAD menawarkan Evoque edisi khusus dalam dua pilihan warna, yakni Zanzibar dan Firenze Red sebagai warna eksklusif. Eksklusifitasnya ditampilkan lewat velg 20 inci berwarna Santorini, black body decals serta emblem Range Rover berwana hitam yang menegaskan kesan sporty.

Sementara di interior hadir paddle shifter dan rotary shifter sebagai ciri khas unik produk JLR yang ditampilkan dengan warna merah.

"Range Rover Evoque selama ini telah menjadi salah satu varian terbaik kami sekaligus yang paling laris di Indonesia. Dengan adanya edisi khusus ini, kami berharap Range Rover Evoque dapat memperkuat eksistensinya di pasar SUV Indonesia serta membentu kami untuk mendorong penjualan di 2015 ini," ujar Lisa Wijaya, Vice Director GAD. 

Sumber: dapurpacu.com