Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lenovo Yoga Tablet 2 Pro, Tablet Proyektor yang Dibanderol Rp8 Juta
Oleh : Redaksi
Sabtu | 24-01-2015 | 15:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Lenovo akhirnya menghadirkan produk baru ke pasar Indonesia, YOGA Tablet 2 Pro, tablet dengan kemampuan proyektor di dalamnya. Tablet yang dibanderol Rp8 jutaan itu hadir dengan layar 13 inci, yang dilengkapi proyektor Pico secara built-in, yang dapat memproyeksikan gambar ukuran 16:9 dengan resolusi tinggi ke permukaan apapun dalam proyeksi layar 50 inci.

"Kami telah membuat model YOGA Tablet 2 Pro berukuran 13 inci yang mempertahankan fitur terbaik dari YOGA Tablet-multi mode dan baterai yang tahan lama -dan fitur teknologi baru seperti proyektor yang terus mengubah pola pikir kita tentang tablet," Kata Rajesh Thadani, Country General Manager, Lenovo Indonesia.

Keunggulan lainnya adalah pada sistem audio dengan daya 8 watt, melalui speaker ganda berukuran besar menghadap ke depan untuk menghasilkan audio yang dinamis, dan subwoofer di belakang memberikan efek bass yang mendalam sementara Dolby® Audio dan Wolfson® Master HiFi.

Selebihnya, YOGA Tablet 2 Pro memiliki dibekali prosesor  Intel® Atom â„¢ generasi ke-4, dengan daya tahan baterai yang diklaim tahan hingga 15 jam. "YOGA Tablet 2 Pro dapat menjadi teman Anda untuk menonton film bersama-sama dengan proyektornya. Untuk menonton film lewat proyektor, tablet ini mampu bertahan setidaknya selama 3 jam," kata Capriana Natalia, 4P Manager Tablet Consumer Lenovo Indonesia.

Selain produk ini, dalam waktu yang bersamaan Lenovo juga mengumumkan kehadiran dua produk lain, yakni YOGA 3 Pro, laptop konvertibel yang diklaim tertipis di dunia, dengan keunggulannya pada engsel watchband.

YOGA Tablet 2 sebagai produk  adaptable computing dengan mode Hang dan kickstand. Kedua produk ini dijual dengan harga mulai Rp17.999.000 dan Rp5.999.000. Ketiga produk ini  akan tersedia di pasar mulai pertengahan Februari 2015. (*)

Sumber: selular.co.id